Senin, 12 November 2012

Hyundai New Santa Fe



Hyundai New Santa Fe
OTR 461,250,000
Melayani Cash Dan Credit
kredit bisa sampai 6th
Terima Tukar Tambah Semua Merk
Ayub
02199224845 / 085719971910

Pertama kali diperkenalkan pada ajang New York Auto Show bulan April 2012. Kendaraan generasi ketiga ini di Indonesia, dengan basic desain Hyundai terkini yaitu “Fluidic Sculpture”, yang menyiratkan garis-garis nnaskulin yang fresh dengan unsur yang disebut “Storm Edge” yang di-claim oleh Designer Hyundai terinspirasi dari kekuatan alam (from the shapes created by nature during the formation of a storm), yang dipastikan memukau pandangan mata.
All New Hyundai Santa Fe, sebuah type SUV dengan ruang 7 penumpang berkapasitas 2.2 L Common Rail Diesel Engine namun dapat menghasilkan maximum power 197 Ps@3.800 rpm dan maximum torque 445 Nm@1.800- 2.500 rpm dan tenaga yang sangat responsive akan tetap dirasakan mulai dari putaran rendah sampai tinggi, atas dukungan Technology Variable Geometry Turbo (VGT).
Bagi penggemar mobil yang jugs mengutamakan faktor comfort dan kenikmatan mengemudi dimanjakan dengan pengaturan driver seat secara elektrik, didukung dengan adanya panoramic SunRoof yang terbentang dari depan hingga baris kedua, dilengkapi dengan Solar Glass untuk mem-blok efek ultra violet dan infra red pada bagian atap mobil.
Ruang pengemudi yang lega dengan jangkauan ke tuas 6-speed transmisi Shiftronic dan berbagai tombol pengaturan pada center facia telah di-design secara futuristic namun mengikuti ukuran tubuh ideal, sehingga aktifitas mengendarai menjadi sangat nyaman.
Selain mengandalkan desain “Storm Edge” yang sangat aerodynamic, All New Hyundai Santa Fe juga di-disain secara aero acoustic, sehingga meredam suara dari luar dengan baik dan kedap demi kenyamanan seluruh penumpang. Berbagai variasi pengaturan pada seluruh bangku sangat bermanfaat untuk segala jenis perjalanan. Faktor-faktor pendukung kemewahan dan kenyamanan seperti Leather Seats, MP3 Audio dergan High Quality 6 speakers, Pockets, Glass Holder, Double Console Box selalu menjadi ciri khas kendaraan Hyundai.
All New Hyundai Santa Fe terlihat exotic dengan perpaduan Front Head Lamp dengan bentuk segi yang unik dari HID sebagai salah satu ciri khas terapan high-tech pada All New Hyundai Santa Fe, dan LED Light Rear kombinasi lampu yang disesuaikan dengan slur body line, serta bentuk body streamline yang tegas dan kokoh serta kesan sporty yang didukung dengan velg Alloy Wheel 19″.
Tersedia dalam pilihan warna-warna terkini yaitu, Vanilla White, Phantom Black, Titanium Silver, Red Merlot, Ocean View dan Arabian Mocha.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar